Pemda KLU dan KPP Pratama Mataram Timur Distribusikan Paket Sembako

Tanjung, Prokopim Setda KLU – Pemerintah Daerah Lombok Utara bersama Kantor Pelayanan Pajak Pratama Mataram Timur membagikan Paket Sembako Program Matim Berbagi, di Dusun Sorong Jukung Desa Tanjung, Jumat (10/9). Kegiatan dihadiri langsung oleh Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH didampingi Perwakilan KPP Pratama Mataram Timur Muhammad Abadi.
 
Turut membersamai Plt Kadis Sosial P3A Faturrahman SST, Kades Tanjung Budiawan SH, beserta para penerima sembako. Pada kesempatan tersebut Bupati Djohan Sjamsu menyampaikan kehadirannya untuk bersilaturahmi sembari membagikan paket sembako. Program atensi KPP Pratama Mataram Timur berbagi dan bersedekah untuk warga dusun setempat. "Kami memilih Dusun Sorong Jukung karena tempat ini daerah pesisir pantai," katanya.
 
Lebih lanjut orang nomor satu di KLU ini mengimbau warga agar senantiasa mematuhi dan menaati protokol kesehatan Covid-19, utamanya menggunakan masker, cuci tangan dan jaga jarak karena ancaman Covid-19 masih ada. "Tetaplah disiplin Prokes, memelihara diri sendiri, sebab upaya ini berarti memelihara keluarga dan orang lain,” pungkasnya.
 
Dikatakan pula, Pemda KLU berterima kasih atas sumbangsih KPP Pratama Mataram Timur yang membantu memberikan 100 paket sembako. Bupati lantas bersyukur ada institusi yang peduli dan memberi dengan ikhlas. "Ini kedua kalinya setelah sebelumnya di Desa Gondang. Harapan saya semoga sembako ini bermanfaat dan membantu kebutuhan masyarakat di sini," harapnya.
 
Sementara itu, Kasubbag Umum KPP Pratama Mataram mengatakan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Mataram Timur menginisiasi program Matim Berbagi. Hal itu, diakuinya, sebagai kegiatan rutin yang khusus menyasar wilayah kerja Lombok Utara dan Lombok Barat. "Dananya murni dari teman-teman KPP Mataram Timur dihimpun dari zakat, infaq dan shodaqoh, kita serahkan dalam bentuk paket sembako," tutupnya.
 
(rar) foto:rar/prokopim

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  +62-811-3811901 (Dinas Kesehatan)
 +62-853-3491651 (RSUD Lombok Utara)
0370-6120-052 (Sat Pol PP Lombok Utara)
 
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial