Bupati Lombok Utara Lepas KKN Mahasiswa Muhammadiyah Aisyiyah

Gangga, Prokopim Setda KLU- H Djohan Sjamsu SH Melepas secara resmi Kuliah Kerja Nyata (KKN) Mahasiswa Muhammadiyah Aisyiyah (MAS) Seluruh Indonesia di Kantor PD Muhammadiyah Dusun Lekok Desa Gondang (9/9).Hadir ula Kepala Dinas Koperindag Drs Abdul Hamid, Pimpinan Daerah Muhammadiyah,unsur perwakilan Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Aisyiyah, Peserta KKN Mas serta undangan lainnya.
 
Bupati Djohan Menyampaikan setelah satu bulan lamanya melakukan KKN dan pada hari ini kita melepas untuk kembali keperguruan tinggi masing-masing, tentu dengan pengalaman yang kalian peroleh bisa di senergikan dengan ilmu yang dapatkan perguruan tinggi sebelum kembali ketengah masyarakat. "Pengalaman selama KKN di Lombok Utara akan menjadi pengalaman berharga untuk kalian nanti ketika sudah usai dan menjadi pemimpin masyarakat, bangsa dan negara,"tuturnya.
 
Saat ini Lombok Utara baru 13 tahun diusianya yang masih muda alhamdulillah banyak hal yang berhasil kita lakukan meskipun selama 13 tahun sudah dua kali terkena bencana gempa bumi yaitu pada 2013 dan 2018 lalu bahkan saat ini juga bencana pandemi covid juga melanda Lombok Utara dan dunia. "Pada akhirnya atas nama Pemerintah dan Masyarakat KLU mengucapkan terima kasih kepada anak-anak saya mahasiswa KKN Mas yang selama satu bulan berbaur dan tinggal di tengah masyarakat tentu banyak hal yang kalian peroleh begitu pula sebaliknya sebagai seorang mahasiswa banyak kenangan yang kalian tinggalkan untuk masyarakat lombok utara semoga apa yang kalian dapatkan bermaaf kedepannya,"harapannya.
 
Keordinator Panitia KKN Muhammadiyah Aisyiyah Dr.Suarno menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat Lombok Utara yang telah menerima kami untuk kuliah kerja nyata selama satu bulan yang dimulai dari 8 Agustus lalu meskipun dalam suasana pandemi covid 19, meskipun begitu seluruh perguruan tinggi muhammadiyah dan aisyiyah bisa berada di lombok dan ini KKN-Mas yang pertama. "KKN Mas kita jadikan sebagai wadah silaturahmi, kedepannya angkatan muda muhammadiyah bisa menjadi kader-kader Muhammadiyah,"urainya.
 
(rar) foto:rar/prokopim

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  +62-811-3811901 (Dinas Kesehatan)
 +62-853-3491651 (RSUD Lombok Utara)
0370-6120-052 (Sat Pol PP Lombok Utara)
 
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial