Bupati menyerahkan Bantuan Jum’at bedah rumah (Jubah) di Rempek

Bupati Lombok Utara, Dr. H. Najmul Akhyar, SH.,MH, Didampingi Kasat Pol PP, H. Ahmad Darma dan juga dari Sekwan serta dari Baznas menyerahkan bantuan Untuk Bedah Rumah yang ke 12 di Dusun Kuripan desa Rempek yang mendapat bantuan jubah kali ini adalah Setiadi.

Dalam sambutan Singkatnya Bupati menegaskan “Alhamdulillah hari ini kita dapat kembali melaksanakan program Jum’at bedah rumah yang merupakan agenda kegiatan sosial pemda Lombok Utara, dan ini adalah salah satu cara untuk lebih cepat dalam menurunkan angka kemiskinan di Lombok Utara.
Sebab untuk mendapatkan rumah melalui birokrasi kadang-kadang membutuhkan waktu yang sangat panjang dan berbelit belit, sementara masyarakat memang sangat membutuhkan rumah tersebut. ” Katanya.
Ini adalah murni gerakan sosial tanpa dana dari APBD, dananya bersumber dari zakat pegawai yang ada di Lombok Utara yang dikumpulkan di Baznas. Dan untuk hari ini kita juga dapat tambahan dana dari rekan-rekan pegawai di Sekrteriat Dewan sehingga kita gabung kan menjadi satu, semoga dana ini dapat mencukupi untuk menyelesaikan pembangunan rumah saudara Setiadi yang memang berhak untuk menerimanya. ” Tambahnya.
“saya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak terutama rekan-rekan TNI yang pada saat ini hadir dan juga sedang melaksanakan program Tentara manunggal Membangun Desa di Dusun Kuripan ini” pungkasnya.
(Agus_humaspro)

Weblinks

Hubungi Kami

Kantor Bupati Lombok Utara

Jln. Tioq Tata Tunaq, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung KLU

Kode Pos : 83352

Phone : +62-370-6147277

Fax     : +62-370-6147277

e-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Admin : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Web   : www.lombokutarakab.go.id