Bupati Lombok Utara Jadi Pembina Upacara di MTs Al-Ittihad Al-Islamiah NW Nipah

Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH.,MH bertindak sebagai Pembina Upacara di MTs Al-Ittihad Al-Islamiah NW Nipah sekaligus pemberian bantuan dari Baznas KLU untuk Pondok Pesantren yang langsung diterima olehKepala Sekolah MTs Ittihad Al-Islamiah Subaidi.

Upacara ini juga dihadiri oleh Tg. H. Syu’aib dari Baznas KLU, Senin, (11/09) dan dihadiri juga oleh guru - guruyang mengajar di Madarash Tersebut. “Saya ingatkan pada Kepala Sekolah, Guru-guru dan juga anak-anak, bahwa kita sudah seharusnya selalu menjaga kedisiplinan serta kebersihan lingkungan Madarasah yangkita cintai ini.
Oleh sebab itu mari kita jaga dan kita rawat kebersihan Madrasah kita Kalau tidak dijaga dan dirawat dengan baik maka kita tidak akan dapat belajar dengan baik, “ saya perhatikan kondisi saat ini Alhamdulillah Madrasah kita ini bersih dan juga terpelihara, ”tegasnya.
Terkait dengan upacara dan persiapannya yang berjalan dengan tertib, tak lupa Bupati juga menyampaikan rasa bangganya atas apa yang sudah dilakukan para Guru dansiswa khususnya para petugas upacara yang terlihat menguasai apa yang menjadi tugasnya dalam kegiatan tersebut.
“Terimakasih atas apa yang sudah dilakukan, ini sangat membanggakan, ”ungkap Bupati.
”Lebih lanjut Bupati mengharapkan upacara seperti ini di madrasah Tsanawiyah untuk terus dipertahankan dan ditingkatkan karena ini akan membentuk karakter bangsa danagar para siswa mempunyai disiplin dan komitmen terhadap bangsa dan negara. “saya juga tegaskan bahwa pada dasarnya pendidikan di MTs tidak kalah dengan pendidikan di tingkat SMP, sebab apa yang diajarkan di SMP juga dipelajari di tingkat MTs tapi tidak sebaliknya, Karenanya paling tidak siswa MTs bisa lebih Unggul darisiswa SMP dari segala sisinya.
Dimanapun kita belajar mari kembangkan diri, belajar lebih baik dan tuntutlah ilmusetinggi langit. Jangan jadi beban bangsa, tetapi jadilah penopang bangsa untuk kesejahteraan masyarakat, ” tegasnya.
(Agus_humaspro)

Weblinks

Hubungi Kami

Kantor Bupati Lombok Utara

Jln. Lapangan Supersemar Tanjung,

Phone : +62-370-6147277

Fax     : +62-370-6147277

Admin : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Web   : www.lombokutarakab.go.id