Rakor APKASI Regional Bali, NTB Dan NTT Dan APKASI Ministrial Forum2017 di Pusatkan di Gili Trawangan

Kabupaten Lombok Utara akan menjadi tuan rumah dalam  rapat koordinasi APKASI Regional  BALI, NTB Dan NTT Tahun 2017 tanggal 7 April  s/d 9 April 2017. Dan akan dihadiri oleh 37 orang kepala daerah dari wilayah Bali, NTB dan NTT yang dipusatkan di Gili Trawangan.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Lombok Utara, Dr. H. Najmul Akhyar, SH.,MH yang menjabat sebagai Ketua Koordinator APKASI Regional untuk wilayah Bali dan Nusa Tenggara yakni NTB dan NTT. Bupati mengatakan“ saya memiliki tugas  yaitu membangun komunikasi diantara Bupati di seluruh Wilayah Bali, NTB dan NTT, serta menjembatani berbagai macam kepentingan Daerah-daerah yang berada dalam wilayah Bali Nusra, dan juga dapat mengkomunikasikan dengan Dewan Pengurus Apkasi Pusat.

Bupati   melanjutkan   “ manfaat   yang   terbesar   yang   dirasakan   Lombok   Utara   ikut   serta   dalam APKASI ini adalah akan semakin banyak terlibat dalam melakukan kegiatan dan diskusi teknis dengan  APKASI   pusat.  

Sehingga  kedepannya   kegiatan   yang   berkaitan     dengan  APKASI  akan banyak dilakukan di Kabupaten Lombok Utara. Dan salah satunya adalah pertemuan APKASI yang di laksanakan di Gili Trawangan tanggal, 7 sampai 9 April 2016. ”Ujarnya " Ada sekitar 37 Kepala Daerah akan hadir  dalam kegiatan Forum diskusi regional ini. Dan pada kesempatan tersebut akan dihadiri juga oleh Menteri Dalam Negeri serta Gubernur Nusa Tenggara Barat serta Dirjen Pertimbangan keuangan.

Pada pertemuan ini juga akan diadakan acara APKASI Ministrial Forum, dimana nantinya ada tiga orang   Kepala   Daerah,   yaitu   Bupati Bantaeng,   Bupati   Banyuwangi   dan   juga   Bupati   Kutai Kertanegara   yang   akan   memaparkan   Success   Story   pada   masing-masing   pembangunan,   baik pertanian, pariwisata dan sebagainya.," Tandasnya.

(Agus_humaspro)

Weblinks

Hubungi Kami

Kantor Bupati Lombok Utara

Jln. Tioq Tata Tunaq, Desa Tanjung, Kecamatan Tanjung KLU

Kode Pos : 83352

Phone : +62-370-6147277

Fax     : +62-370-6147277

e-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Admin : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Web   : www.lombokutarakab.go.id