Bupati Lombok Utara Buka Lokashaba III PHDI KLU Tahun 2019

Diskominfo KLU, Tanjung - Bertempat di Lesehan Sasak Narmada Tanjung, Minggu (15/12), Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kabupaten Lombok Utara menggelar Lokashaba III Tahun 2019.

Mengangkat tema "Dengan Semangat Lokashaba III PHDI Kabupaten Lombok Utara Kita Bangkitkan Pelaksanaan Wasudewa Kutum Bakham Dalam Membangun Kabupaten Lombok Utara", Ketua PHDI Lombok Utara I Guste Gede Mangku Padang berharap agar kedepan tongkat estafet kepemimpinan PHDI KLU dapat di ambil alih oleh generasi muda.

"Lombok Utara memerlukan kepemimpinan yang berintegritas, kapabilitas tinggi dan bermoral" harapnya.

Dihadapan 235 peserta dari 34 banjar se-KLU tersebut, Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH dalam sambutannya menyampaikan bahwa sistem demokrasi yang dijalankan oleh umat Hindu di Kabupaten Lombok Utara sangatlah baik dimana dalam setiap prosesnya demokrasi dari PHDI KLU selalu berjalan aman dan damai.

"Demokrasi merupakan proses sehingga kita semua harus berpegang teguh terhadap proses untuk di jalankan secara benar, dengan proses dilakukan secara benar maka siapapun hasilnya, itu adalah hasil kita bersama" tuturnya.

"Terlepas dari siapa calon yang akan di pilih saat ini, pastinya ada yang berbeda pilihan tentu kita meyakini bersama perbedaan pilihan itu tentu sudah dipertimbangkan dengan baik dan matang semuanya itu untuk kemaslahatan umat" lanjutnya.

Di katakan pula oleh orang nomor satu di bumi Tioq Tata Tunaq ini, bahwa siapapun yang akan terpilih dalam kepengurusan PHDI KLU nanti adalah merupakan orang-orang terbaik di Kabupaten Lombok Utara yang ditunjuk dari hasil fikiran yang positif, dengan membawa cita-cita yang sama agar kedepan kepengurusan PHDI KLU tetap berjalan dengan baik.

Acara Lokashaba III PHDI Kabupaten Lombok Utara tahun 2019 tersebut kemudian dibuka secara resmi oleh Bupati Lombok Utara dengan ditandai pemukulan Gong yang di dampingi oleh ketua PHDI KLU, Ketua Panitia Lokashaba III I Nyoman Kandia, S.Pd, serta Anggota DPRD-NTB Fraksi PDIP Dapil KLU-Lobar, Raden Nuna Abriadi.

(Id/Yn) (Yoan/diskominfo)

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial