Dinas Dikpora KLU Gelar Acara Halalbihalal Bersama Para Guru Lombok Utara

Diskominfo KLU, Gangga - Dinas Dikpora Kabupaten lombok Utara mengadakan acara Halalbihalal bersama kepala Sekolah beserta para guru se-Kabupaten Lombok Utara yang bertempat di halaman Kantor Dikpora, Jum'at (21/6/2019).

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH., Wakil Bupati KLU Sarifuddin. SH., MH., Sekda Kabupaten Lombok Utara Drs. H. Suardi, MH., Kadis Dikpora Kabupaten Lombok Utara Dr. Fauzan, M.Pd, Kepala sekolah beserta para guru se-Kabupaten Lombok Utara.

Acara Halalbihalal tersebut dirangkaikan dengan pemberian bantuan berupa alat kesenian dan alat olahraga yang di wakili oleh Kepala Sekolah SDN 8 Sokong dan Kepala Sekolah SDN 3 Gondang.

Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH pada sambutannya menyampaikan permohohonan maaf atas nama seluruh jajaran pemerintah daerah se-Kabupaten Lombok Utara atas kekurangan dan kehilafan selama dalam menjalankan amanah yang diberikan.

“Semoga dengan Halalbihalal ini mungkin ada yang mengganjal didalam diri, bisa terselaikan dengan kita sama-sama saling maaf- memaafkan” ungkap Bupati

Melalui momentum Halalbihalal tersebut, Bupati mengingatkan untuk menjauhi perasangka buruk karna hal tersebut akan menimbulkan sikap dan perkataan buruk pada diri seseorang, sehingga menyebabkan hati menjadi tidak tenang serta memicu terjadinya kerenggangan sosial.

Di akhir sambutan, Bupati mengajak para guru sebagai simpul yang berada ditengah masyarakat, untuk sama-sama menyampaikan kepada masyarakat agar menjauhi perasangka buruk dengan bersama-sama berhusnuzon kepada Allah dan sesama manusia.

(Idham) Photo : Idham

 

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial