Bupati Lombok Utara lepas peserta lomba Pawai Takbir Tahun 2019

Diskominfo KLU, Tanjung - Setelah melaksanakan ibadah puasa satu bulan penuh pada bulan Ramadhan, Pemerintah Kabupaten Lombok Utara merayakan hari kemenangan dengan menggelar sebuah lomba pawai takbir tingkat Kabupaten Lombok Utara yang dipusatkan di lapangan umum Tioq Tata Tunaq Tanjung, Selasa (04/06/2019).

Turut hadir dalam lomba pawai takbir tersebut yaitu Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH, Wakil Bupati Lombok Utara Syarifudin, SH., MH, Kapolres Lotara AKBP Herman Suriyono, S.I.K.,M.H., dan Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Utara.

Lomba pawai takbir pada tahun ini mengusung tema "Bulan Ramadhan Sebagai Diniyah Bagi Kita Untuk Mempertajam Kepekaan Sosial Dan Jalan Menuju Ketaqwaan". Peserta yang turut berpartisipasi pada kegiatan lomba pawai takbir pada tahun ini berjumlah 15 Kontingen dari tiap kecamatan di Kabupaten Lombok Utara.

Dalam sambutan Bupati Lombok Utara, Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat dan panitia yang telah berpartisipasi dalam mensyi'arkan agama melalui pawai takbir yang dilaksanakan dengan penuh rasa antusias itu. "Atas nama pimpinan daerah, izinkan saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta yang Alhamdulillah dengan begitu antusias walaupun kita berada pada suasana duka seperti ini, tetapi tidak menyurutkan semangat kita untuk mensyi'arkan agama melalui pawai takbiran ini" tutur Bupati

Setelah memberikan sambutan, Bupati Najmul Akhyar kemudian melepas para peserta lomba pawai dengan didampingi oleh Wakil Bupati, Kapolres Lotara dan para kepala OPD.

(Yoan) Photo : Yoan

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial