ASISTEN I SETDA KLU Buka RAKOR NETRALITAS ASN, TNI dan POLRI pada PEMILU 2019

Diskominfo KLU, Tanjung - Badan Pengawas Pemilihan Umum (BAWASLU) Kabupaten Lombok Utara menggelar Rapat Koordinasi Netralitas ASN, TNI dan POLRI pada Pemilu 2019 bersama seluruh OPD Kabupaten Lombok Utara di Hotel Mina Tanjung, Kamis (04/04).

Hadir dalam rakor tersebut Asisten I Setda Kabupaten Lombok Utara Kawit Sasmita, SH., Ketua Bawaslu Kabupaten Lombok Utara Adi Parmanto, SE., Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono, S.I.K, M.H., Dandim 1606 Letkol Czi Djoko Rahmanto, SE., Kepala OPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Utara, dan Kapolsek Sekabupaten Lombok Utara.

Mengawali sambutan, Asisten I Setda Kabupaten Lombok Utara Kawit Sasmita, SH menyampaikan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bisa menjaga netralitas di Pemilu 2019 dan pandai-pandai dalam menempatkan diri kapan hak-hak harus digunakan oleh para ASN.

"Sebagai ASN, sebagai warga negara kita harus bisa menempatkan diri secara baik dan benar" Ucap Kawit

Di sisa waktu yang tinggal 13 hari memasuki Pemilu 2019, Kawit Sasmita, SH berharap agar para ASN ataupun para pejabat Lingkup Pemerintah Kabupaten Lombok Utara dari tingkat tertinggi sampai tingkat bawah, tidak ada yang terlibat dalam penyalahgunaan posisi atau jabatan untuk terlibat dalam politik praktis.

Mengakhiri sambutannya, Kawit Sasmita, SH kemudian membuka secara resmi Rapat Koordinasi Netralitas ASN, TNI dan POLRI pada pemilu 2019 tersebut. Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Lombok Utara Adi Parmanto, SE., Kapolres Lombok Utara AKBP Herman Suriyono, S.I.K., M.H., dan Dandim 1606 Letkol Czi Djoko Rahmanto, SE.

(Yoan) Photo : Yoan

 

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial