Bupati Lombok Utara Buka Kegiatan Presentasi Hyperbaric Oxygen Therapy System

Diskominfo KLU, Tanjung – Bertempat di Hotel Bay Marina Tanjung, RSUD Kabupaten Lombok Utara menggelar acara Presentasi Hyperbaric Oxygen Therapy System dengan tema “Percepatan Pembangunan Hyperbaric Chamber Untuk Mendukung Terselenggaranya Destinasi Wisata Dunia Lombok Utara” Rabu, (06/03).

Acara presentasi tersebut di hadiri oleh Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH., Direktur RSUD Kabupaten Lombok Utara dr. H. L. Bahrudin, Sekertaris Dinas Kominfo Lombok Utara, Drs. Suriadi, M.Pd., para dokter, Pengusaha wisata, nelayan dan tamu undangan lainnya.

Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH dalam sambutannya menyampaikan dengan gerakan Kesehatan sebagai sektor penghubung di sektor pariwisata akan mampu menggerakkan sektor yang lainnya di Kabupaten Lombok Utara.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Lombok Utara kemudian membuka acara Presentasi Hyperbaric Oxygen Therapy System tersebut dan di lanjutkan dengan pemaparan materi oleh Prof. Dr. M. Guritno Suryokusumo, dr. SMHS, DEA.

(Yoan) Photo : Yoan

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial