Bupati Lantik 23 Pejabat Lingkup Pemda KLU

Humaspro Setda KLU, Tanjung - Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH, melantik dan mengambil sumpah 23 ASN pada jabatan baru lingkup Pemda KLU yang tertuang dalam Surat Keputusan Nomor 448/332/BKD-PSDM/2018, tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Jabatan Administrator dan Jabatan Pengawas pada lingkungan Pemerintah di Kabupaten Lombok Utara (28/12).

Hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah, diantaranya Sekretaris Daerah KLU Drs. H. Suardi, MH, Kepala BKD-PSDM Drs. Moh. Najib, M.Pd, para Staf Ahli, para Asisten, dan beberapa Kepala OPD lingkup Pemda KLU.

Adapun pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah M. Faesol, M.Si sebagai Kadis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak menggantikan kadis sebelumnya, Hadari, SP yang memasuki masa purnabakti. Lainnya, Wartawan S.Sos sebagai Irban Wilayah III pada Inspektorat, Adiwibawa S.Pt sebagai Sekretaris Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah KLU, menggantikan Drs. Saprinnadi yang bergeser menjadi Sekretaris Badan Pendapatan Daerah KLU, serta Suhadman S.Sos dari Kabid Pelayanan Pendapatan Penduduk pada Dinas Dukcapil menempati pos baru sebagai Camat Pemenang.

Usai sumpah/janji ASN yang dilantik, Bupati Najmul dalam sambutannya dihadapan ASN yang baru dilantik menyatakan rotasi sebagai hal yang biasa dalam organisasi pemerintahan.

"Ketika diberi kepercayaan dan tempat yang baru, peganglah amanah ini dengan baik, karena tidak semua orang mendapat kesempatan," tuturnya.

Pada kesempatan tersebut, bupati mengingatkan bahwa sumpah jabatan yang diucapkan mengandung tanggung jawab pada negara Republik Indonesia.

"Sumpah tersebut, disamping disaksikan oleh diri sendiri dan hadirin, juga diketahui Allah. Allah tahu apa yang tidak kita tahu, sumpah ini dipertanggungjawabkan kepada Allah SWT," ujarnya.

Bupati Najmul menyampaikan pula ucapan selamat kepada yang baru saja menerima amanah berdasarkan evaluasi dari kinerja.

"Saya berharap pada tahun 2019, melalui saudara-saudara saat ini, mari kita lakukan percepatan pembangunan untuk masyarakat," ajak bupati kepada ASN yang baru dilantik.

Rangkaian acara ditutup dengan pembacaan do'a dan diakhiri dengan ucapan selamat oleh bupati dan sekda diikuti para pejabat serta undangan lainnya.

(sas/humaspro)   foto: rsd/humaspro

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial