Sosialisasi Internet Sehat untuk siswa SMA/SMK Kabupaten Lombok Utara tahun 2018

Titana Radio KLU, Tanjung - Kegiatan sosialisasi internet sehat untuk siswa SMA/SMK Kabupaten Lombok Utara yang diadakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lombok Utara di Lesehan Sasak Narmada Tanjung, Rabu (17/10/2018).

Kegiatan sosialisasi internet sehat tersebut di buka langsung oleh Sekda Kabupaten Lombok Utara Drs. H. Suardi, MH yang didampingi oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lombok Utara Bapak Kawit Sasmita, SH.

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Lombok Utara mengajak siswa yang hadir dalam sosialisasi tersebut untuk menggunakan internet secara baik dan sehat.

"Manfaatkanlah internet itu dengan baik, supaya hidup kita sehat janganlah mengakses internet yang negatif yang jelek-jelek yang bisa menghancurkan kita, akseslah yang baik-baik" pesannya.

Dalam kesempatan itu juga Sekda Kabupaten Lombok Utara Drs. H. Suardi, MH memaparkan program Pemerintah Kabupaten Lombok Utara terkait visi pengembangan "Smart City" di Pemerintahan Kabupaten Lombok Utara, dimana sistem pemerintahan tersebut terintegrasi dengan teknologi informasi dan teknologi Internet sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa terlaksana lebih cepat.

Di akhir sambutannya, Sekda Kabupaten Lombok Utara berpesan kepada siswa yang hadir, bahwa di era yang jauh berbeda saat ini kita perlu menanamkan nilai-nilai keagamaan dalam diri masing-masing untuk mendasari setiap kegiatan yang dilakukan terutama dalam mengakses internet tersebut.

(yn/titana) photo : (yn/titana)

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial