Bupati Hadiri Tabligh Akbar Bersama Rhoma Irama

Humaspro Setda KLU - Kayangan Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH. MH, didampingi Wakil Bupati Sarifudin SH., MH, dan dihadiri pula oleh Gubernur NTB Dr. Zulkieflimansyah, SE., MSc, yang mendatangkan superstar raja dangdut H. Rhoma Irama, dalam rangka Tabligh Akbar sekaligus Launching Kampung Inisiatif Zakat yang diselenggarakan oleh IZI (9/10).

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan selamat datang kepada raja dangdut H. Rhoma Irama di tengah kesibukan menyempatkan diri menyambangi Lombok Utara. "Korban Gempa di KLU, menimbulkan korban jiwa 491 orang dan Kecamatan Kayangan yang paling banyak dipanggil Allah SWT," tutur bupati, ketika menyampaikan perkembangan terkini dihadapan hadirin.

Acara semacam Tabligh Akbar merupakan bagian dari trauma healing yang disemarakkan, selain bimbingan pada anak-anak terdampak gempa serta terapi pemulihan jiwa lainnya. "Kita terus melakukan ikhtiar pembangunan fisik, tetapi kita tak boleh melupakan pembangunan jiwa. Maka dari itu, pada hari ini kita mendengar Tabligh Akbar," urai bupati.

Pada akhir sambutannya, Bupati Najmul menyampaikan permohonan do'a agar senantiasa diberikan kesehatan dalam membangun kembali Lombok Utara tercinta. Kegiatan Tabligh Akbar diisi oleh H. Rhoma Irama yang menyampaikan bahwa setiap musibah yang dihadapi manusia adalah ujian dari Allah SWT. "Mari kita menghadapi bencana ini dengan penuh kesabaran," tutur superstar itu.

(rsd/humaspro) foto: rsd/humaspro

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial