Pemda Lombok Utara Upacara Paripurna Bersama PPNI

Pemda Lombok Utara Upacara Paripurna Bersama PPNI

Humaspro Setda KLU, Tanjung - Pemda Lombok Utara dan PPNI selenggarakan kegiatan upacara paripurna bersama di halaman Kantor Bupati Lombok Utara (21/3).

Kegiatan upaacara paripurna yang dilakukan Pemda Lombok Utara tiap tanggal 21 pada tiap bulan kali itu dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun PPNI yang ke-44. Hadir dalam upacara paripurna Sekda KLU Drs. H. Suardi, MH, Perwakilan PPNI Provinsi NTB, Parastaf Ahli, Parakepala OPD KLU, Unsur TNI dan Polri, PPNI KLU, ASN lingkup Pemda KLU beserta tamu undangan lainnya. 

Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH dalam amanat upacaranya menyampaikan terima kasih kepada pengurus PPNI Provinsi NTB yang menunjuk KLU sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.

"Selamat dan sukses PPNI, semoga pada umur yang ke-44 ini , organisasi bisa lebih matang, berdedikasi tinggi, dan profesional dalam tugas keseharian," ungkap bupati. Lebih lanjut dikatakan bupati, kegiatan rutin paripurna sebagai tanggung jawab sebagai abdi masyarakat, untuk meningkatkan kinerja, inovasi, tugas pemerintahan dan layanan publik.

Dalam pada itu bupati berpesan, perawat terus mampu melayani pasien yang sakit dengan ikhlas dan sabar, sehingga dapat memanusiakan manusia. PPNI bisa membantu paraperawat yang belum bekerja untuk mendapatkan STR, sehingga bisa memenuhi persyaratan bekerja profesional.

Adapun tema hari ulang tahun kali ini merujuk pada tajuk "Gerakan Perawat ke Gerakan Perawatan Mandiri". PPNI diharapkan mampu meningkatkan pelayanan keperawatan Indonesia yang bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia, baik di kepulauan maupun di perkotaan.  

Maju terus perawat Indonesia. Kemudian acara dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kenaikan pangkat kepada dua orang ASN lingkup Pemda Lombok Utara.

(sas/humaspro) Foto: rsd/humaspro

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial