Bupati KLU dapatkan penghargaan sebagai pemimpin Pembawa Perubahan dari 7 Sky media

Bupati terima penghargaan media

Seven Sky Media  Award kembali digelar, Pemberian anugerah  ini  sebagai bentuk apresiasi  kepada Bupati  - wali kota - CEO dan pemimpin yang dianggap membawa perubahan bagi daerah atau lembaga yang dipimpinnnya. kali ini sevensky award berlangsung diramayan Ballroom hotel pram Grand preanger Bandung Jawa Barat,jum'at  (02/03/18).

Dari dua belas penerima penghargaan,ada nama Bupati Kabupaten Lombok Utara DR. H. Najmul Ahyar SH.MH  didalamnya. Najmul dianggap telah memberi perubahan bagi Kabupaten Lombok Utara.  Pemimpin yang dikenal sederhana,merakyat dan inovatif ini masuk kategori Bupati Inspiratif dalam kepemimpinan dan pembina BUMD terbaik Se-Indonesia.

Karena behalangan hadir, Bupati KLU  memberi mandat kepada  kepala Badan Perencanaan pembangunan Daerah (BAPPEDA) Heriyanto Sp. untuk menerima penghargaan tersebut.  seperti yang dilansir  HUMASPRO KLU melalui Fanpage resminya sabtu (03/03/18), Hery mengaku  bangga bercampur haru saat mewakili Bupati KLU  menerima penghargaan.  selain itu ia juga diberikan kesempatan menyampaikan pidato tentang profil dan kiat Inovatif  Bupati KLU  dalam percepatan pembangunan dan peningkatan kualitas pelayanan publik  dihadapan Ratusan  Tamu Undangan .

Berikut kutipan pidatonya :

"DR. H. Najmul ahyar SH.MH adalah Seorang Bupati yang sangat bermasyarakat dan penuh kepedulian tanpa batas jarak dan waktu dengan masyarakat, lahir dari keluarga miskin dimana saat sekolah dengan saudara-saudaranya untuk menyambung hidup hanya makan nasi dengan lauk garam karena beliau berprinsip dengan lauk pauk apapun yang penting tetap bisa bersekolah.

Karena kepeduliannya beliau terhadap masyarakat sehingga terus berpikir mencari terobosan dan inovasi untuk percepatan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lombok Utara.

Inovasi tersebut telah berhasil membuat Kabupaten Lombok Utara sebagai Kabupaten dengan program penurunan kemiskinan dan peningkatan IPM tertinggi di Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), capaian identitas hukum anak tertinggi di indonesia, terobosan pelayanan air minum dengan KPBU pertama di Indonesia. Selamat kepada Bupati KLU dan Direktur PDAM KLU sebagai Direktur dengan Inovasi dan kinerja memuaskan "  papar Heryanto SP.

Mendapat penghargaan, Bupati  Kabupaten Lombok Utara DR. H. Najmul Ahyar SH.MH  menganggapnya sebagai teguran Dari Tuhan untuk terus berkerja dan memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat lombok Utara,karena ia menganggap selama ini belum maksimal melayani masyarakat.

"kita tidak pernah bekerja untuk mendapatkan penghargaan,tapi jika ada apresiasi dari siapapun,itu merupakan cara Allah Untuk menegur kita agar bekerja lebih baik,oleh karenanya cara kita untuk menyikapi teguran tersebut ialah terus mencari terobosan untuk kemajuan KLU " ucap Najmul.

ia juga menambahkan, penghargaan yang  ia dapatkan  merupakan  penghargaan kepada   seluruh Organisasi Pemerintah Daerah (OPD)  diruang lingkup pemerintahan Kabupaten Lombok Utara,serta masyarakat ,sebab tanpa dukungan OPD  dan masyarakat KLU,ia sebagai kepala Daerah tidak ada apa - apanya.

"sepatutnya penghargaan ini diberikan kepada jajaran OPD dan Masyarakat KLU,karna tanpa mereka,saya tidak ada apa - apanya" tutup Najmul.

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial