Tingkatkan Layanan, Plt Kadispora Buka Acara Sosialisasi

Tingkatkan Layanan Plt Kadispora Buka Acara Sosialisasi

Humaspro Setda KLU, Tanjung - Didampingi Direktur Somasi NTB Ahyar Rasidi SH, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Lombok Utara Dr. Fauzan Puad, membuka acara sosialisasi mekanisme penanganan pengaduan untuk meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik di Aula Kantor Bupati (27/2).

Dalam arahannya Plt Kadispora mengatakan khusus di Kabupaten Lombok Utara, pemerintah daerah telah memberikan bentuk pelayanan dasar kepada masyarakat, sehingga dampaknya dirasakan dan terus ditingkatkan.

"Pelayanan mendasar yang dilakukan Pemda KLU adalah dalam program sapu bersih drop out pada dunia pendidikan, dengan satu tujuan agar masyarakat terhindar dari buta aksara," imbuhnya.

Sementara itu, pada acara yang sama Direktur somasi Ahyar Rasidi, SH mengatakan harapannya dari pelaksanaan acara, kedepannya OPD dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya berharap antara Somasi dengan Pemda KLU dalam hal ini OPD agar bisa terus bersinergi terutama dalam memberikan pelayanan publik bagi masyarakat demi keberhasilan pembangunan kedepannya," ujarnya.

Acara sosialisasi mekanisme penanganan pengaduan publik itu diikuti oleh beberapa unsur perwakilan OPD se-KLU, dilanjutkan dengan diskusi tanya jawab.

(ags/humaspro)  Foto: ags/humaspro


Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial