Bupati Lombok Utara Inspektur Upacara Paripurna di DKPP

 Bupati Lombok Utara Inspektur Upacara Paripurna di DKPP

Humaspro Setda KLU, Gangga - Setiap tanggal 21 setiap bulannya, diadakan upacara paripurna oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara.

Bertempat di lapangan Kantor Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian KLU, Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH menjadi inspektur upacara paripurna (21/2). Nampak turut upacara paripurna, diantaranya parastaf ahli, paraasisten dan kepala OPD se-KLU serta aparatur sipil negara lingkup Pemda KLU.

Dalam amanatnya, Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH menyatakan upacara paripurna merupakan medium korektif, sekaligus bahan tindak lanjut pelaksanaan tugas dan tanggung jawab, selaku pelayan publik.

Saat upacara tersebut, bupati menyampaikan dua amanat kepada jajaran ASN KLU. Masalah budaya dan etos kerja sebagai ASN dan ASN sebagai lokomotif pembangunan. "Perlu atensi etos kerja, bagaimana kualitas kinerja dan penyerapan anggaran bisa direalisasikan. Membentuk budaya kerja yang kuat sebagai pelaksana kebijakan publik. Banyak pembangunan yang membutuhkan partisipasi aktif agar tepat sasaran, sebangun dengan visi misi dan kebijakan pimpinan daerah," imbuh bupati yang pernah menerima penghargaan sebagai newsmaker itu.

Menurut bupati, dengan strategisnya peran kita selaku pelaksana kebijakan publik, komitmen yang teguh perlu terpancar dalam tiap benak ASN.

Diakhir amanatnya, bupati yang pernah menjadi legislator itu juga berpesan kepada jajaran ASN Kabupaten Lombok Utara, untuk bekerja berlandaskan panggilan nurani yang tulus ikhlas, selaku abdi negara dan pelayan publik..

(sas/humaspro) Foto: rsd/humaspro

 

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial