Bupati Lombok Utara dan Bupati Sumbawa Barat Kerjasama Bidang Pariwisata

 Bupati Lombok Utara dan Bupati Sumbawa Barat Kerjasama Bidang Pariwisata

Humaspro Setda KLU, Tanjung - Bertempat di Aula Kantor Bupati Lombok Utara (21/2), Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH bersama Bupati KSB Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM melakukan penandatanganan kerja sama (MoU) bidang kepariwisataan antara Pemerintah Kabupaten Lombok Utara dengan Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Turut hadir menyaksikan penandatanganan kerjasama tersebut, Asisten II KLU dan KSB, parakepala OPD KLU dan KSB. Sebelum penandatanganan kerja sama, Bupati KSB menyampaikan sambutannya, mewakili seluruh masyarakat KSB, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lombok Utara, yang sudah bersedia melakukan kerjasama dengan Pemda KSB.

Lebih lanjut Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H.W. Musyafirin, MM menyatakan agenda kerja sama bidang kepariwisataan tergolong penting sebagai etafe awal dari kerjasama seterusnya. "Kami di KSB memiliki banyak spot dan tempat wisata yang indah seperti Gili Kenawa, Griming Paralayang dan 1800 titik pantai yang menarik," ungkapnya diakhir sambutan.

Sementara itu, Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH menyampaikan rasa bahagia bisa bekerja sama membangun dunia pariwisata bersama Pemda KSB. "Tentu masing-masing kita mempunyai kekurangan dan kelebihan, namun semangat kerjasama antardaerah harus kita tata dan bangun bersama untuk kemajuan pariwisata daerah," jelas bupati yang juga Ketua APKASI Regional Bali NTB NTT itu.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan penandatanganan kerja sama bidang kepariwisataan oleh kedua kepala daerah, disaksikan oleh hadirin dalam suasana keakraban.

(sas/humaspro)


 

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial