Bupati Lepas Jamaah Umrah KLU

Bupati Lepas Jamaah Umrah KLU

Humaspro Setda KLU, Tanjung - Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar, SM., MH (6/2), bertempat di Mesjid Agung Baiturrahim, bupati melepas jamaah umrah yang berjumlah 47 orang yang terdiri dari 17 orang laki-laki dan 30 orang perempuan.

Hadir juga dalam pelepasan rombongan jamaah umrah tahun 2018, Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara Drs H Suardi MH bersama Kepala OPD serta keluarga rombongan jamaah umrah yang turut dalam pelepasan keberangkatan jamaah tersebut.

Dalam sambutannya sebelum melepas keberangkatan jamaah, bupati menyatakan bahwa keberangkatan ke Tanah Suci sebagai bukti syukur atas rezeki. Bupati juga berharap dalam pelaksanaan ibadah umrah, hendaknya menjaga kesehatan fisik lantaran situasi cuaca tidak sama dengan di Mekkah.

"Jaga kekompakan dalam melaksanakan ibadah serta perbaiki niat. Dalam pelaksanaan ibadah jangan ragu bertanya kepada pembimbing tentang pelaksanaan umrah agar ibadah bisa dilaksanakan sebaik-baiknya," pesan bupati alhaj itu.

Disamping itu pula, Bupati Najmul meminta kepada semua jamaah yang melaksanakan umrah agar berdoa untuk kabupaten Lombok Utara supaya diberikan keselamatan.

Kemudian, keberangkatan jamaah pun dilepas secara resmi oleh bupati, rangkaian acara ditutup pembacaan doa dari Ustadz Dr .HM. Zakki, MA. Lc. Perjalanan umrah kali ini melalui biro perjalanan haji PT Nursa yang tiap tahun memberangkatkan jamaah secara kolektif.

(sas/humaspro) Foto: rsd/humaspro

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial