Kegiatan Jubah Bedah Rumah di Desa Akar Akar Lombok Utara

Kegiatan Jubah Bedah Rumah di Desa Akar Akar Lombok Utara

Kegiatan  rutin  jumat  bedah  rumah (Jubah) Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara (26/1), kali ini bertempat di Dasan Tereng Desa Akar Akar Kecamatan Bayan.

Peletakan  batu  pertama program "Jubah" dilakukan Bupati Lombok Utara Dr. H. Najmul Akhyar , SH., MH yang diwakili Oleh Sekdis Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Anak, Itradim, S. Sos di rumah amaq Gunati, laki-laki paruhbaya berusia 43 tahun, yang memang layak menerima bantuan, lantaran kondisi rumahnya cukup memprihatinkan dan dimana Amaq Gunati ini pekerjaan sehari-hari adalah buruh tani.

Sekretaris Desa Akar Akar dalam  pernyatannya menyatakan berterima kasih kepada Pemda KLU yang telah memberikan bantuan "Jubah" kepada warga Desa Akar Akar. Program "Jubah" ini yang kedua kalinya di Desa Akar Akar. Pertama rumah warga di Dusun Lembah Pedeq dan yang kedua kali ini di Dusun Tereng.

"Sebelum program 'Jubah' ini dilaksanakan kami dari Pemerintah Desa Akar Akar mengirim usulan ke Asisten III, atas nama Amaq Gunati dan Alhamdulillah direalisasi, " ungkap sekdes yang baru saja desanya melakukan perhelatan pilkades itu.

Turut pula hadir dalam program 'Jubah' ini Asisten III Setda KLU, Kepala Cabang Bank NTB Tanjung, Kadis Perindagkop, Camat Bayan dan rombongan lainnya.

(SAS_Humaspro) | Foto RSD_Humaspro)

 

 

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial