Bupati Dialog Langsung dengan Warga Gili

Bupati Dialog Langsung dengan Warga Gili

 

Disela-sela kunjungannya, Bupati Lombok Utara ke Desa Gili Indah (24/1), menyempatkan diri berdialog denga warga, tokoh masyarakat dan pengusaha yang ada di Gili Air Pemenang.

Bupati yang didampingi Sekretaris Daerah Drs. H. Suardi dan Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Ir Hermanto memperkenalkan kepala OPD yang turut mendampinginya berkunjung ke Gili.

Lebih lanjut Bupati mengucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Gili Indah H. Taufik yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini.

"Keluhan dan masukan masyarakat di Gili terutama di Gili Air, penertiban roi pantai, minimnya bangunan infrastruktur dan sebagainya, kita mencari solusi terbaik," jelas Bupati.

Dalam kesempatan dialog dan tatap muka itu, Kades Gili Indah juga melaporkan program pemerintah yang sudah terasa tahun 2017 adalah dermaga yang sudah siap diresmikan, hospital termegah di Gili Trawangan, jalan aspal dari dana desa serta Bumdes Mart. Dipihak lain mewakili masyarakat Gili Air, salah seorang tokoh pemuda Gili Air, Mastiadi, berharap kebijakan Pemda KLU berpihak pada semua.

(SAS_Humaspro |Foto: RSD_Humaspro)

 

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial