Bupati Lombok Utara Monitoring dan Evaluasi di Kecamatan Bayan

Bupati Lombok Utara Monitoring dan Evaluasi di Kecamatan Bayan

 

Menindak lanjuti kegiatan Monitoring dan evaluasi pembangunan Tahun 2017 Kabupaten Lombok Utara Bupati Kabupaten Lombok Utara Dr. H. Najmul Ahkyar, SH. MH. Rabu (17/01) berkunjung ke Kecamatan Bayan.

Turut juga mendampingi Bupati Dr. H. Najmul Ahkyar, SH. MH, Asisten II KLU, Staf Ahli, Kaban Bappeda, Kadis PU PR, Kadis Perindagkop, Inspektorat KLU, Kepala BP2KBPMD.

Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Di kecamatan Bayan ini dimulai dari Desa akar-akar, meninjau pelaksanaan kembali khittah pendidikan di SDN 1 akar-akar kemudian di lanjutkan dengan peninjauan Pembangunan Bumdesmart di desa Anyar, jalan desa di borong birak Pegadungan, Pelayan posyandu dan satu Dokter satu desa di dusun Pegadungan Desa Sambik Elen , PLTS yang ada di Pegadungan.

Bupati juga mengunjungi kelompok Tenun jajak Yang ada dusun Bayan Timur Desa Bayan sebagai pengembangan wisata Budaya.

Selanjutnya Bupati dan rombongan melihat los kerja IKM karang bajo. Kemudian sambil istirahat sholat dan makan siang rombongan orang no satu di KLU ini meninjau Produk Holtikultura yang di serap di hotel renjani lorge,jalan Senaru pawang karya. Dalam lawatannya ini, Bupati yang didampingi asisten II dan Staf Ahli ini meninjau irigasi Lahan kering di Sukadana.

Diakkhir lawatannya ke kecamatan Bayan Bupati Kabupten Lombok Utara Meninjau Jambanisasi di mumbul Sari.

(Sas_Humaspro)

 

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial