Bupati Lombok Utara Lantik Penjabat Sekda KLU

Tanjung, Prokopim Setda KLU - Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, S.H mengambil sumpah dan melantik Anding Duwi Cahyadi, SSTP., M.M sebagai Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Utara (Pj Sekda KLU) menggantikan Drs. H. Raden Nurjati, diawali dengan penandatanganan berita acara pelantikan yang disaksikan Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R. S.T., M.Eng, Inspektur Inspektorat KLU H Zulfadli SE. Pelantikan Penjabat Sekertaris Daerah KLU ini tertuang dalam Surat Keputusan Bupati Lombok Utara Nomor: 345/302/BKD/2021, bertempat di Aula Kantor Bupati setempat (27/9/2021). Dihadiri pula Para Staf Ahli Bupati, Asisten Setda KLU,Kepala OPD dan Kepala Bagian Setda KLU.
 
Bupati Djohan mengawali sambutannya menyampaikan selamat atas dilantiknya Penjabat Sekda semoga amanah dan tanggung jawab yang di emban dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. "Mencermati pembangunan daerah begitu banyak dibutuhkannya orang-orang berkomitmen dan berintegritas tinggi profesional,kirerja bagus serta amanah,"tuturnya.
 
Semangat membangun dengan komitmen bersama dilandasi dengan disiplin waktu,kerja dan disiplin anggaran untuk pelayanan publik harus difokuskan pada pembenahan berbagai bidang untuk menjawab harapan masyarakat. "Untuk kemajuan daerah segenap jajaran pemda harus memberikan dukungan penuh dan kerjasama yang baik sehingga tugas dan fungsi dapat berjalan lancar dan sukses,"harapnya.
 
Pelantikan bertujuan percepatan kinerja pembangunan daerah. Oleh karenanya penjabat yang baru saja dilantik untuk menyesuaikan diri, bekerja dengan kesanggupan hati dan bersungguh-sungguh. "Saya meminta lokomotif birokrasi daerah selalu kompak,utuh dan bersatu demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat KLU,"katanya.
 
(rar) foto:rar/prokopim

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  +62-811-3811901 (Dinas Kesehatan)
 +62-853-3491651 (RSUD Lombok Utara)
0370-6120-052 (Sat Pol PP Lombok Utara)
 
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial