Wabup Lombok Utara Hadiri Rakor Anev Percepatan Vaksinasi di NTB

Mataram, Prokompim Setda KLU - Wakil Bupati Lombok Utara Danny Karter Febrianto R, ST, M.Eng menghadiri Rapat Koordinasi Analisis dan Evaluasi (Anev) Percepatan Vaksinasi di Provinsi NTB, berlangsung di RRU Setda Provinsi NTB, Senin (20/9/2021).
 
Rakor dihadiri langsung Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflimansyah, Wakil Gubernur Dr. Ir. Hj. Sitti Rohmi Djalilah, M.Pd, Kapolda NTB Irjen. Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.H, para Bupati se-Pulau Lombok serta undangan lainnya. Gubernur Dr Zulkieflimansyah pada rakor tersebut, menegaskan, penyelenggaraan vaksinasi Covid-19 harus memenuhi target 70 % sebelum perhelatan MotoGP. Kata Dr. Zul, dengan sinergi bersama TNI-Polri pihaknya mengharapkan pecepatan vaksinasi dapat memenuhi target.
 
Orang nomor wahid di NTB ini juga mengimbau seluruh masyarakat agar tetap waspada dan tidak kendor menerapkan protokol kesehatan. “Kita dituntut menjadi tuan rumah yang baik, untuk itu vaksinasi harus massif agar tidak ada klaster atau masalah baru,” tegasnya. Dikonfirmasi, Wabup Danny Karter Febrianto R, ST, M Eng meyakini capaian vaksinasi Covid-18 akan dapat memenuhi target di Lombok Utara. Seraya berharap suplay vaksin dapat lebih lancar setelah nantinya Kadis Kesehatan Provinsi NTB menjemput langsung vaksin dari pusat.
 
Selain itu, wabup memaparkan capaian vaksin yang telah dilaksanakan di KLU. “Sejauh ini pada tahap pertama vaksinasi di KLU mencapai 30 %. Tentu ini butuh kerja keras agar capaian vaksinasi dapat memenuhi target,” jelasnya. Acara berjalan lancar diakhiri dengan syukuran tiga tahun kepemimpinan Zul-Rohmi sembari menerap protokol kesehatan secara ketat.
 
(jfs_djn) foto:ucp/prokopim

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  +62-811-3811901 (Dinas Kesehatan)
 +62-853-3491651 (RSUD Lombok Utara)
0370-6120-052 (Sat Pol PP Lombok Utara)
 
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial