Bupati Lombok Utara Safari Jum'at di Masjid Al Ikhlas Tanjung

 

Gangga, Humaspro Setda KLU - Bupati Lombok Utara H Djohan Sjamsu SH melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Al Ikhlas Dusun Karang Bedil Tanjung (30/7/2021). Pada kegiatan tersebut, hadir bersama bupati, Kapolsek Tanjung AKP Wahono B Cahyono SH, Kepala Desa Tanjung Budiawan SH, unsur Babinsa, Bhabinkamtibmas serta jama'ah masjid setempat. Bertindak sebagai Khatib Ustadz Batarfi, sedangkan Imam Ustadz Syahrudin. Bupati Djohan menyampaikan pertama kalinya setelah pascaperhelatan Pilkada, dirinya bisa bersilaturahmi. Bupati Djohan berpesan mari bangun kekompakan menuju Lombok Utara lebih maju sekaligus berterima kasih atas partisipasinya selama ini."Marilah kompak bersatu membangun daerah, beda pilihan boleh. Bupati terpilih menjadi kepala daerah semua rakyat Lombok Utara," tuturnya.
 
Dijelaskannya, daerah masih suasana prihatin, lantaran daerah dan seluruh dunia masih Covid-19. Tanjung kini terpapar 10 orang, seluruhnya per hari ini (29/7/2021), di Lombok Utara terpapar Covid-19 sejumlah 23 orang. "Mari kita laksanakan protokol kesehatan dengan ketat, gunakan masker, cuci tangan dengan sabun dan jaga jarak. Kita sama-sama mencegah Corona ini, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan, sebagaimana anjuran pemerintah," tandasnya.
 
Selain itu, kini Lombok Utara sedang di menyusun regulasi tentang program yang telah dirancang sesuai visi misi perjuangan. Mengingat pelaksanaan semuanya ditetapkan melalui peraturan daerah di DPRD. Selain itu pula, Bupati Djohan mengajak hadirin untuk senantiasa bersyukur. "Saya mengajak untuk bersyukur atas nikmat kehidupan, kesehatan, keafiatan dan limpahan berkah dari Allah SWT," pungkasnya.
 
Rangkaian Safari Jum'at berlangsung khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pada acara tersebut, Bupati Djohan menyerahkan bantuan dari Bazda KLU yang diterima ta'mir masjid setempat.
 
(wld) foto: rar/humaspro

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  +62-811-3811901 (Dinas Kesehatan)
 +62-853-3491651 (RSUD Lombok Utara)
0370-6120-052 (Sat Pol PP Lombok Utara)
 
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial