Bupati Serahkan Kendaraan Operasional kepada BAPPENDA NTB

Tanjung, Humaspro Setda KLU - Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, S.H menyerahkan bantuan satu unit kendaraan operasional kepada Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BAPPENDA) Provinsi Nusa Tenggara Barat, berlangsung di aula bupati setempat (5/7). Hadir pula Wakil Bupati Danny Karter Febrianto R. S.T., M.Eng, Kepala Bapenda NTB Dr. Ir. H. Amry Rakhman, M.Si, Kepala UPTB-UPPD Samsat Tanjung Husni, S.E., M.M, Kepala Bapenda KLU Ir. Hermanto serta Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.
 
Bupati Djohan Sjamsu menyampaikan dalam rangka mendukung pemungutan pajak kendaraan bermotor di Lombok Utaram pemerintah daerah menyerahkan satu unit mobil operasional kepada BAPPENDA Provinsi NTB guna mendukung pemungutan pajak kendaraan bermotor (PKB) dengan harapan dapat mempermudah masyarakat dalam membayar pajak kendaraan.
 
Selain itu, kata bupati, beberapa bulan silam pihaknya telah melaunching aplikasi E-BPHTB dan Klik SPPT, salah satu inovasi dari Badan Pendapatan Daerah (BAPENDA) Kabupaten Lombok Utara (KLU) dengan tujuan mempermudah melayani masyarakat dalam proses transaksi Pajak Bumi Bangunan (PBB) dan E-BPHTB. "Tentu saya mengapresiasi inovasi-inovasi yang telah kita lakukan bersama. Saya berharap kita semua tetap semangat melayani masyarakat dan terus melakukan inovasi-inovasi terobosan yang lain dalam rangka meningkatkan nilai pendapatan daerah dari sumber-sumber yang lainnya," tuturnya.
 
Ditambahkan Bupati Djohan, mobil operasional tersebut akan melayani semua titik lokasi khususnya di Kecamatan Bayan. Dengan mobil itu pendapatan di sektor pajak kendaraan bermotor bisa ditingkatkan dengan jemput bola ke masyarakat.
 
(rar) foto: humaspro/rar

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  +62-811-3811901 (Dinas Kesehatan)
 +62-853-3491651 (RSUD Lombok Utara)
0370-6120-052 (Sat Pol PP Lombok Utara)
 
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial