Safari Ramadhan, Bupati Lombok Utara Ajak Warga Karang Bajo Kompak Bersatu

Diskominfo KLU, Bayan - Pada agenda ketiga Safari Ramadhan tahun 1442 Hijriah Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara, Bupati Lombok Utara H. Djohan Sjamsu, SH bersama rombongan tim lainnya bersilaturahmi ke Masjid Al-Fattah Desa Karang Bajo Kecamatan Bayan pada Senin (26/4/2021) sore.
 
Dalam kunjungannya, Bupati berkesempatan untuk berbuka puasa serta melaksanakan ibadah sholat maghrib hingga sholat tarawih berjama'ah bersama warga Dusun Karang Bajo. Pada kesempatan safari itu, H. Djohan Sjamsu dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat Desa Karang Bajo agar tetap utuh bersatu serta kompak bersama-sama untuk bekerja membawa Lombok Utara ke arah yang lebih baik. "Kita akan bisa merubah daerah ini menjadi daerah yang maju, untuk merubah ini hanya satu kata kuncinya yaitu harus bersatu," tutur Bupati.
 
Lebih lanjut, melihat kondisi penyebaran wabah virus Covid-19 yang masih terjadi sampai dengan saat ini, H. Djohan Sjamsu mengimbau seluruh jama'ah masjid Al-Fattah untuk tetap mematuhi protokoler kesehatan sebagai upaya bersama untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lombok Utara. "Harapan tiang, kemanapun kita bepergian usahakan memakai masker," pungkasnya.
 
Usai menyampaikan sambutan, Bupati Lombok Utara kemudian menyerahkan bantuan dana kepada Ta'mir Masjid Al-Fattah yang bersumber dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Lombok Utara. Acara kemudian dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Dr. H. M. Zakki Abdillah.
 
(Yoan)

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  +62-811-3811901 (Dinas Kesehatan)
 +62-853-3491651 (RSUD Lombok Utara)
0370-6120-052 (Sat Pol PP Lombok Utara)
 
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial