Jelang Purna Tugas, Bupati dan Wakil Bupati Lombok Utara Pamit di Apel Paripurna

Diskominfo KLU, Tanjung - Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai Bupati Lombok Utara pada tanggal 17 Februari 2021 lusa, Dr. H. Najmul Akhyar, SH., MH mohon pamit kepada para aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Utara. Deretan kata-kata perpisahan disampaikan Bupati saat bertugas sebagai pembina pada apel paripurna yang digelar di halaman Aula Bupati, Senin (15/02/2021). "Di ujung pelayanan kami, pada kesempatan ini saya dan Pak Wakil Bupati tentu saja ditengah-tengah dinamika kita melakukan aktivitas-aktivitas pemerintahan maupun aktivitas-aktivitas kita sebagai sahabat, kami sangat meyakini kami adalah orang yang sangat lemah kami banyak kekurangan-kekurangan, maka dalam kesempatan ini izinkan kami menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," tuturnya.
 
Mengulas lima tahun perkhidmatannya sebagai pelayan masyarakat, berbagai dinamika telah dilalui. Tidak sedikit penghargaan telah diterima Kabupaten Lombok Utara, mulai dari tingkat internasional, nasional hingga provinsi. Dari sekian deretan prestasi dan kebaikan tersebut, Najmul-Sarif juga harus berjibaku melewati masa sulit di tiga tahun terakhir kepemimpinannya. Menyadari tidak ada suatu hal yang sempurna, terlebih dalam masa Kepemimpinannya, Najmul Akhyar didampingi Wakil Bupati H. Sarifudin, SH., MH mengajak seluruh jajaran pemerintah daerah untuk mendukung penuh program kerja dari Bupati dan Wakil Bupati terpilih kedepannya. "Mari kita dukung penuh pemerintahan yang akan datang, kita terus lakukan inovasi yang baik, kita bekerja dengan penuh semangat. Semuanya sekali lagi adalah karena semua kita adalah orang-orang yang bangga menjadi masyarakat dan pelayan di Kabupaten Lombok Utara ini," pungkasnya.
 
Meski pengabdiannya sebagai Bupati akan beralih, Najmul Akhyar menyampaikan akan tetap membuka diri untuk menjalin komunikasi dengan siapapun di ruang yang lain. Pada kesempatan yang sama, Wakil Bupati H. Sarifudin, SH., MH turut memohon maaf kepada seluruh komponen masyarakat maupun jajaran pemerintah daerah atas kekurangan maupun kekeliruan selama menjalin komunikasi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Insyaallah kami akan mendedikasikan diri kami untuk Kabupaten Lombok Utara ini sampai akhir hayat kami walaupun di luar pemerintahan," tutupnya.
 
(Yoan)
0
TodayToday0
YesterdayYesterday0
This WeekThis Week0
This MonthThis Month0
All DaysAll Days0
Statistik created: 2021-06-20T21:25:56+00:00

Contacts

This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  +62-370-6147277
  +62-370-6147277
  +62-811-3811901 (Dinas Kesehatan)
 +62-853-3491651 (RSUD Lombok Utara)
0370-6120-052 (Sat Pol PP Lombok Utara)
 
  Jln. Tioq Tata Tunaq Tanjung

Media Sosial